BBM For Galaxy Mini GT-S5570

Wednesday, March 12, 2014


Halo sobat bloggers... Beberapa hari yang lalu tak disengaja iseng-iseng buka Google Play di galmin ane. Dan ternyata BBM buat hape ane dah rilis!!! (mungkin anenya yang kudet) hahaha...

Pertama nyoba, ane sempat putus asa gara-gara susah login ke bbm-nya terdapat pesan Connection Unavailable check your connection blablabla... Ternyata letak kesalahannya ane connect pake mobile network padahal harus pake wifi. Tanpa pikir panjang ane hidupin hotspot hape adek. Setelah berhasil login, Setting up bbm-nya lama banget. Eh ngga taunya pake wifi kampus langsung ngaciir...

Download :

- Download via Google Play

Untuk file apknya, mungkin dilain waktu. Tapi alangkah baiknya langsung download via Google Play di galmin agan biar aman.

Invite pin ane ya: 74633E3C

1 komentar:

putra febrian said...

Min ko gabisa ya versi tidak sesuai padaha udah di up os nya jb 4.2.2, kalo donlowd di mobogenie pas di buka ada bacaan sayangnya bbm berhenti.. Mohin pencerahan min tq

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.