GTA V For PC Masih Belum Dirilis

Tuesday, February 4, 2014


Assalamualaikum Wr. Wb
  Halo sobat blogger, di awal bulan februari ini akhirnya bang admin bisa menghela nafas setelah UAS berakhir. Sebelumnya ane sebagai admin blog ini berterimakasih banyak buat agan yang setia mengunjungi blog ini dan di waktu yang sama ane juga mohon maaf untuk jarang ngepost yang sudah selama 3 bulan mangkir dari blog..hehe


  GTA V yang nyaris menjadi game terlaris sepanjang masa ini bisa dibilang sangat sukses. Dari kesuksesan tersebut membuat para gamers menuntut Rockstar Games agar secepatnya merilis GTA V untuk PC. Kemarin saya mencari-cari file untuk GTA V, dan alhasil sampai saat ini saya belum menemukannya. Dari berita-berita yang saya temukan GTA V untuk PC sudah pasti akan dirilis.


  Disisi lain ane menemukan peringatan untuk tidak mendownload GTA V PC! Karena ada yang mengatakan bahwa file tersebut adalah virus. Seperti yang sudah diketahui, file-file untuk GTA V sangat besar bisa diperkirakan berkisar 10GB mapnya pun 4-5 kali lebih besar dari GTA IV Liberty City dan 2 kali lebih besar dari GTA San Andreas jadi, jika agan menemukan situs yang menyediakan file GTA V dibawah 5GB bahkan 1MB, sudah dipastikan itu hoax alias tipuan! daripada agan menyesal.


  Ane sudah mencoba memainkannya di PS3 hasilnya sangat seru dan mengasyikkan. Game tersebut hanya memiliki satu kota besar, industri-industri yang ada di GTA IV hadir di GTA V mulai dari toko, hotel, perumahan, tempat hiburan dll. Walaupun hanya satu kota, rasanya akan terasa lama jika agan menjelajahi kota dengan mobil. Terdapat pula pedesaan dengan bukit-bukitnya yang tinggi dan pastinya akan sangat seru untuk dijelajahi.



  Dan yang terakhir terdapat rumor bahwa GTA V for PC akan segera dirilis pada bulan Maret 2014, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2014. Kita tunggu saja semoga rumor tersebut benar.. Ane juga dapat berita tentang GTA V yang muncul di situs jual-beli Amazon.com.

1 komentar:

Achmad said...

Waduh ternyata blom dirilis ya untuk PC

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.