Jual Kaos Distro Android

Friday, May 31, 2013


Assalamualaikum sobat bloggers...
Boring-boring kayak gini, saya bikin desain kaos distro android. Eh ngga taunya jadi kepikiran mau promosi kaos distro android sekalian ngisi artikel yang berlabel lapak. kaos ini original created by me. Dan saya selipkan alamat blog ini biar tambah banyak pengunjungnya hehehe...

Ok gan. Siapa yang minat? Monggo diorder. Kualitas terjamin. Bahan Cotton Combed halus yang bisa menyerap tinta secara sempurna, sehingga tidak akan luntur meskipun direndam/dicuci.




Gambar dibawah masih dalam proyek, nanti akan saya upload foto yang sudah jadi.


 POCOLOCO1

 POCOLOCO2

Price List :

1. POCOLOCO1 (Available Size)
     Size S          : Rp75.000
     Size M         : Rp.78.000
     Size L          : Rp.81.000
     Size XL       : Rp.85.000

2. POCOLOCO2 (Available Size)
     Size S           : Rp.65.000
     Size M          : Rp.68.000
     Size L           : Rp.71.000
     Size XL         : Rp.75.000

NOTE : Kaos hitam lebih mahal daripada kaos putih.
Cara Order : Hubungi saya 083114293081

Saya sangat berterimakasih bilamana agan mengorder kaos diatas.















0 komentar:

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.