Download God Of War Full RIP 188 mb

Monday, May 20, 2013


Assalamualaikum sobat bloggers...
Dari judul di atas, para gamers pasti sudah tau donk game yang sangat fenomenal ini... Diambil dari cerita kuno antara dewa-dewa dan para prajurit romawi spartan yang sedang terjadi kericuhan di zaman perang. God Of War telah dinobatkan sebagai "Game Of The Year" dari Academy Of Interactive Art & Sciences. Game ini sudah diekstrak dari emulator ps2 PCSX2



Screenshoot :









System Requirements:
Ram 1 Gb atau lebih tinggi
HDD 1,5 Gb Free Space
VGA Memory 128 Mb atau lebih tinggi
Processor Pentium 4 @ 2,4 Ghz atau lebih tinggi
DirectX 9.0c atau lebih tinggi

NB : Ini game versi RIP, ukurannya 188mb kalo diekstrak jadi 1,5 GB.
        Dilarang memainkan game ini dibawah umur karena mengandung unsur kekerasan.


2 komentar:

Anonymous said...

gan,,god of war ny kok berat di windows 7,gmn settingan ny supaya ga berat

Anonymous said...

gan, kok gak bisa do sedot
muter2 di adf.ly mulu

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.