Download Game Tamiya ps1 Bakusou Kyodai Let's & Go!! Eternal Wings

Thursday, May 9, 2013


   Halo sobat blogger...

Dah lama nih ngga posting, mumpung ada waktu akhirnya saya bisa nambahin 1 label dengan nama PS1. Ada banyak game ps1 di komputer saya, sampe kaset dari ketika saya sdpun masih ada. Sayang kan kalo ngga saya bagi-bagikan ke sobat el_pocoloco. hehehe... Daripada saya mainin sendiri. Mendingan dishare buat ngisi blog ini biar rame.

Sebenarnya ini request dari salah satu pengunjung el_pocoloco. Thanks sob dah request. Akhirnya saya punya sesuatu buat di share, bahkan sampai punya label baru.




   Siapa sih yang ngga tau film kartun di hari minggu? bahkan game yang saya share ini adalah salah satu film yang paling saya favoritkan. Apalagi kalo bukan Let's & Go!! Petualangan Go Seiba, Retsu dkk ini paling
menarik untuk ditonton, Magnum Saber>Lightning Magnum>sampai Beat Magnum adalah jagoan saya. Ayo siapa yang ingin nostalgia? langsung saja dicomot!!

Game ini sudah saya test di windows xp sp 2.




Screenshoot :






 


Sistem Requirement:
Processor : Pentium 200 MHz, recommended 1 GHz.
RAM : 256 MB RAM, recommended 512 MB RAM.
Graphics card : 3D graphics card needed with support for OpenGL or DirectX.
Operating system : Windows: 9x (95, or 98/98SE), NT (XP, 2000, Vista, etc) -- GNU/Linux (any distro will do)
CD-ROM : 16x or faster


Yang dibutuhkan :
Emulator ps1 Epsxe 1.8.0 jika belum punya klik disini
Gamenya (ISO) Part 1, Part 2, Part 3  password Winrar : http://snesorama.us
Hj Split untuk menggabungkan file diatas jika belum punya klik disini

Cara Main :
1. Download semua file part diatas
2. gabungkan file dengan HJ Split, lalu ekstrak file.
3. Buka emulator ps1 (Epsxe)
4. Setting sesuai dengan keinginan agan, untuk tutorial setting epsxe bisa liat disini.
5. Setelah selesai setting, pilih file>Run ISO>Pilih fele hasil ekstrak tadi yang berformat .img
6. Enjoy

NOTE : Untuk mengaktifkan frame skiping (fast) tekan tombol F4.

Sekian saya share game ini, semoga bisa membuang kegalauan agan.. hehehe

SELAMAT BERNOSTALGIA....

18 komentar:

Anonymous said...

selain epsxe 1.8.0 .. pke emulator yg 1.7.0 bsa di bka gx file nya ?/

satya decky said...

bisa aja. pake psxfin jg bisa

Anonymous said...

gan, kenapa error waktu buka pake emulatornya?? tulisannya "error running ePSXe" ,mohon pencerahanya

satya decky said...

Itu settingan epsxenya gan ada yg ngga sesuai dngn spek PC. Coba agan pake emulator lain ex. PSXfin. Semoga Membantu.

asan sadikin said...

mas pas udah sya gbugin datanya kan jadi rar. pas saya extak ko pake pasword ya klo bleh tau paswordnya apa....

satya decky said...

http://snesorama.us

Mochammad Agung Hidayat said...

thanks gan,bermanfaat skali,jd ingat wktu kecil sja...

aditya_93 said...

gan, ko pas di extract No Archives Found ya? mohon bantuannya..

fauzan said...

gan,makasih ya game nya....
saya udah berkunjung ke 12 link yg ada,tapi link nya pada rusak... :D

makasi ya gan... (y)

alvian said...

gan, gimna cara gabungkan biar bisa jadi img

Alvian said...

gan, gimna cara gabung kan PATCH nya biar bisa jadi img

Anonymous said...

aduh pusing ana

Anonymous said...

om cara download hj spilt gimana

andi januar said...

knp tidak bisa play???tombol keybord tdk berfungsi sama stick juga tdk berfungsi untuk memulai gamenya. . .

satya decky said...

Epsxenya disetting dulu gan!
coba kesini http://pocoloco85.blogspot.com/2013/03/epsxe-180-emulator-ps1-untuk-pc.html

Anonymous said...

thanks yah gan ... game nya beneran bisa .. ane udah nyari" baru ketemu disini ... makasih bnyk gan .. maju terusjgnbosen bosen

Anonymous said...

gan, kenapa pas part1,2,3 nya di gabung. ketika mw di extrak malah eror ya?
tolong bantuanya.
trimakasih

Raka Vinzo said...

! D:\New Folder\BKLGEW.7z: CRC failed in Bakusou Kyoudai Let's & Go!! Eternal Wings (NTSC-J) (SLPS-01489).img. The file is corrupt
! D:\New Folder\BKLGEW.7z: CRC failed in Bakusou Kyoudai Let's & Go!! Eternal Wings (NTSC-J) (SLPS-01489).ccd. The file is corrupt
! D:\New Folder\BKLGEW.7z: CRC failed in Bakusou Kyoudai Let's & Go!! Eternal Wings (NTSC-J) (SLPS-01489).sub. The file is corrupt
! D:\New Folder\BKLGEW.7z: Error - operation failed

maksudnya apa ya?
tolong bantuanya gan.
trimakasih

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.