CM 10.1 JELLY BEAN For Galaxy Fit GT-S5670

Tuesday, April 16, 2013

   Assalamualaikum sobat blogger... sudah lama ni ngga ngeposting bingung mau ngepost artikel apa. Akhirnya saya bisa posting lagi karena ada salah satu pengunjung yang request ke saya...Terima kasih sebelumnya. Sebelumnya saya pernah memposting Rom CM10.1 Jelly Bean untuk Galaxy Mini, namun kali ini saya punya yang untuk Samsung Galaxy Fit GT-S5670, saya mendapatnya dari forum xda developers.

   Yak langsung saja, Custom Rom ini secara pribadi belum pernah saya coba karna saya ngga punya hape galaxy fit. Tapi jika agan sudah mencobanya, silahkan tinggalkan komentar tentang Cusrom ini. Untuk sementara saya berikan gambaran featurenya dari developer.



Apa saja yang berfungsi ?


1.Boot
2.Touchscreen
3.Display
4.Hardware Keys
5.Audio
6.RIL
7.Both Speakers
8.Wi-Fi
9.Bluetooth
10.USB
11.Camera
12.Tethering(Via external apps)

Yang tidak berfungsi/BUGS ?

Nothing...(jika ada silahkan komentar)

Screenshoot :












DO WITH YOUR OWN RISK
(Saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan dan kerusakan yang terjadi)

Cara Instal :

1. Download Romnya disini, copy file zip ke sdcard
2. Reboot hape ke CWM recovery
3. Pilih Wipe data>yes, Wipe cache>yes.
4. Pilih "Instal zip from sdcard" lalu "Choose zip from sdcard"
5. Pilih file zip yang sudah di download tadi.
6. Wipe data & cache lagi.
7. Reboot...

Alhamdulillah selesai sudah postingan saya hari ini, dan ingat DO WITH YOUR OWN RISK




sumber : forum.xda-developer.com

28 komentar:

Mohammed Mohlas said...

thanks bnget gan... its a faster respons.. thanks a lot

hendra suhendra said...

di samsung galaxy fit bisa ga bang?

satya decky said...

Bisa bang, ni khusus buat galaxy fit.

Hendry Wijayanto said...

gak ada cara back up nya bro

satya decky said...

klo backup pake aplikasi titanium backup aja.

Anonymous said...

bro.. kok di gw gak mau ke homescreen ya? cuman ada tulisan cyanogenMod itu aja. stuck disitu...mungkin ada yg bisa bantu..

satya decky said...

Tu namanya bootloop gan. Musti instal ulang lagi, n jngn lupa wipe data dan cache dulu sblm instal cusrom.

Anonymous said...

Bro, ada tambahan temax g? if ada, ane request.

Weah Benturi said...

galfit ku kok mlh eror gan. Cara ngembalikan awal lg gmna gan?

Wahyu Maulana said...

Kasih link CWM nya dong gan?

Indra Tobing said...

kok gk bisa tethering hotspot ya gan?

Anonymous said...

gan cara bisa pakai playstore lagi gimana ya

Hermawan Rusby Yanto Ramadhan said...

gan punya ane paket data nya gak bisa itu kenapa ya gan toolongin gan..

eticla said...

agan, tolong saya sih,, gimana cara upgrade os Lenovo A690 saya.. saya suda muter2 di googling tapi 0% yg saya dapet.. tolong yaaa... plissss :)

someone said...

kekurangannya apa gan ?

lembuas said...

CWM tu apa gan??
Reboot hape ke CWM recovery, maksutnya gmn ya???mav aq trlalu jadul untuk galaxy fit

satya decky said...

klo mau ganti, tinggal gnti cusrom aja. klo mau yg standard ya pake stock rom. harus flash lewat odin.

Rikysetiawan Lovelyqietha said...

bro w dh instal tp ko g bs konek ke internet y? panel jaringan internet di bar jg g ad?

Anonymous said...

galaxy y yg biasa bisa gk

Ahmad Reyhan said...

bang, tu udh pas yah caranya ?
soalnya agak hati hati lagi, kmrin galaxy note ku mati total wktu mindah ke jelly :)

Anonymous said...

Installing update....
E:Error in/tmp/sideload
package.zip
(status 0)
Installation aborted.
(Gimana nih kasus galfit saya, gan? tks)

Uchiha Jaenal said...

insyaallah manjur

Anggia Dhaty Viqueque said...

KONTOL PENIPU... MALAH BIKIN SMARTPHONE HANCUR..
JANGAN PERCAYA GAN...

INI MENYESATKAN,

satya decky said...

Anda punya mata gak? coba dibaca lagi postnya! Klo comment yang sopan n kalo punya masalah tinggal comment apa masalahnya! tinggal saya cari solusinya...DO WITH YOUR OWN RISK! (terjemahin artinya klo gak ngerti!)

Anonymous said...

assert failed: getprop ("ro.product evice") == "beni" || getprop ("ro.brld.product") == "beni" || getprop ("ro.product.device") == "GT-S5670" || getprop (ro.build.product") = GT-S5670"
E:Error in /sdcard/CM10.RC1.zip
(Status ; Installion aborted.

Maksudnya ini gimana gan??? Sangat Mohon Solusinya!!

Dedi Suprapto said...

Yang gagal instal ulang aj pke odin

Anonymous said...

LINK CWM MA ODDIN NYA MANA BROOOWWWWW?????? KOK CUMA ROM NYA SAJA???? HARUS CWM VERSI BRAPA??

Shahid Popoh said...

la gapnya mana

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.