Cara Daftar Dan Meraup Dolar Lewat Ad.fly (GRATIS)

Friday, February 1, 2013


   Dapat uang lewat internet sudah menjadi sesuatu yang lumrah apalagi gratis, seperti program adfly ini yang menyingkat link download dan membayar publisher bagi visitor yang mengklik link tersebut. Saya pun jadi ingin mencobanya ke semua link-link download saya hehehe...  Jadi jika agan klik link download dan ketemu jendela dengan gambar seperti ini




Lalu agan klik SKIP AD / LEWATI, maka orang mengshare link tersebut akan mendapatkan uang. yaaa.... kira-kira $0.035 per klik, memang sedikit sih, tapi kalo yang klik banyak kan juga jadi banyak tul nggak? apalagi yang punya blog dengan jutaan visitor, sebulan bisa buat bayar internet tuh, kan lumayan.

Mau tau gimana caranya ikuti tutorial dibawah ini :

1. agan harus punya paypal, untuk daftar paypal klik disini. lalu klik SIGN UP, agan ikuti step by step pendaftarannya. Paypal adalah situs penyimpanan uang online yaa.. seperti banknya internet gitu. Jangan takut akun paypal anda di hack, karena itu tidak akan terjadi.

2. Masuk ke situs adfly, daftar adfly klik disini.

3. Klik Join Now seperti pada gambar dibawah ini :


4. Isi data lengkap seperti gambar dibawah ini :


5. Setelah selesai klik Submit.

6. Buka email yang sudah agan daftarkan dan cek email dari adfly, lalu klik link verivication yang sudah diberi oleh pihak adfly.

7. Login dengan email dan passwrd yang sudah agan daftarkan.

8. Selesai, agan mulai deh mempersingkat link agan dan mempublikasikannya ke publik.

Saran saya kalo mempublikasikan link yang paling ampuh ya lewat blog agan, kalo agan ngga punya blog juga bisa kok, dengan mempublikasikannya lewat facebook atau twitter. OK sekian tips dapet uang lewat adfly dan semoga bermanfaat.



0 komentar:

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.