Chaos Legion For PC RIP Just 94 MB

Thursday, January 3, 2013

     Assalamualaikum sobat blogger... Setelah pergantian tahun ini, Alhamdulillah akhirnya saya bisa mengupdate game-game PC. Kalo sebelumnya sya share game Prince Of Persia, maka kali ini saya mau share game yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Yupz game itu adalah Chaos Legion....

     Sebenarnya game ini sudah lama sekali beredar. Game ini mirip banget sama Devil May Cry, Agan tahu game DMC ? yak dikisahkan seorang pemburu monster bernama Dante yang mempunyai kekuatan untuk membantai monster-monster di muka bumi. Sama seperti di Chaos Legion
yang mana dia juga seorang monster hunter bernama Sieg dan juga memiliki kekuatan yang super dahsyat, yaitu ia bisa memanggil monster-monster yang mendukungnya. Setiap setelah mengalahkan bos di level tertentu, maka monster-monster barupun didapatkannya, Dan ia juga memiliki seorang gadis bernama Siela, nanti agan akan memerankan Siela di suatu level. Wah pokoknya seru banget deh.

Screenshot : 







     Tapi tenang saja, game ini bisa di mainin di spek rendah kok. Jadi nggak usah khawatir mainin Chaos Legion spek PC rendah. Berikut Sistem Rekomendasinya :


System requirement :
CPU : Pentium III 1GHz,
RAM : 256MB,
VGA : 64MB

Tuh kan... tunggu apa lagi ? Segera didownload gamenya di link di bawah ini :


Cara Mainnya :

1. Run setup.bat (bakalan muncul command promp, itu cuma buat extract gamenya sampai penuh.... tungguin aja sampai kelar)
2. Run setupreg.exe (sebelum buka, disable dulu antivirus.. karena beberapa menganggapnya virus, padahal bukan <sama avast aman koq>)
3. Start the game using ChaosLegion.exe

Eiiitttsss.... Tunggu dulu ! Di sini juga ada cheatnya lowh....



DOWNLOAD TRAINER CHAOS LEGION

Cara Aktivasi :


1. Buka dulu Cheat Trainernya
2, Buka game Chaos Legionnya
3. Minimize gamenya (Alt+Tab)
4. Tekan Cheat yang ingin dipakai
5. Kembali ke Game dan Cheat sudah aktif

NB : Cheat ini hanya untuk orang yang frustasi main game ini aja...


15 komentar:

Chandra Avenged said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

wah wahh,, trima kasih skali sudah jelasin cara meninstalnya.
awalnya saya kira gamenya error karna saya langsung membuka ChaosLegion.exe .

skali lagi trima kasih
salam kenal -Allen-

satya decky said...

yupz, sama2 bung Allen... terimakasih juga sudah visit.

Anonymous said...

saya kok gak bisa cara buka'nya. padahal udah ngikutin saran diatas.
mohon bantuannya.

satya decky said...

buka setup.bat dulu gan. Pokoknya itu langkah awalnya. smoga membantu

Anonymous said...

saya udah buka setup.bat dan buka setup.reg terus pas buka gamenya malah gak bisa tuh..
padahal udah ngebet banget saya sama game ini

satya decky said...

coba cek sizenya yang agan download, atau ktk ekstrak filenya dgn setup.batnya corrupt. klo perlu download ulang aja gan. Saya sdh test dan work perfect.

faisal maru said...

gw malah kagak bersuara chaos legion nya uda gw full in semua file sound nye jga ada

faisal maru said...

suruh reinstal itu gw dulu juga begitu klo instal jangan buat maen game yang laen laen ntar lemot malah g 100% nginstalnya klo pas loading nemuin error env apalah itu copy aja file ny rename deh selesai wkwkwkkw

faisal maru said...

kunjungi BLOG Gw ya SOB! Icirgames.blogspot.com banyak game disana

satya decky said...

Ok gan, tq for sharing..:)

faisal maru said...

ya gan sesama blogger

faisal maru said...

dah punya gw bersuara kok dah gwa reinstal gw matiin antivirusnya

Anonymous said...

sateub.bat dimana sih?

perdi toni said...

Thanks alot.. Min#
Kalo bisa lebih banyak softnya.... Salam atas semua yang ngunjungi..

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.