Game HD Galaxy Mini ver. El_Pocoloco Part 3

Sunday, November 11, 2012

   Game HD Galaxy Mini ver. El_Pocoloco Part 3. Assalamualaikum sobat blogger...nggak terasa nih udah part 3 yups seperti biasa saya mau share game android yang High Definition alias HD game-game ini sudah saya test di galmin saya, kalau mau nyoba buat Galyoung, Galfit, atau Gio. kayaknya bisa coz, mereka semua satu jajaran layar qvga. sudah langsung saja silahkan di download...

PERHATIAN: Jika anda menemukan Link Download Broken/Mati, ngga bisa download DLL. Silahkan beritahu atau bertanya di kolom komentar yang tersedia di bawah posting ini! Terimakasih Semoga Membantu.


. Don 2

 APK http://www.mediafire.com/?r0o226z35dyd9g8
 DATA http://www.mediafire.com/?o2nwaxxpfvrpqre

Screenshoot:




 Cara Instal: Extract data dan pindahkan ke folder android/data/disini dan install apk.

. The Heroes of the Three Kingdoms

APK http://adf.ly/MdhJx

 Screenshoot:




 Cara Instal : Instal apk dan mainkan

 Dark 3D

 APK 1 http://www.mediafire.com/?cfbn6ctyj2echa2
 APK 2 http://www.mediafire.com/?2djwlfwwaxwugpd

 Screenshoot:



 Cara Instal: Install keduanya.


. Anomaly Warzone Earth HD

 APK http://www.mediafire.com/?zs6zceeyaihken0
 DATA http://www.mediafire.com/?xsy21nyogie7hwd

 Screenshoot:




 Cara Instal: Extract data dan masukkan le folder android/data/disini. Install apk.


. Soulcraft HD

 APK http://www.mediafire.com/?y9771l88h2piy66
 DATA http://www.mediafire.com/?05bpituslu0kmfs

 Screenshoot:




Cara Instal: Ekstrak data ke Android/Data/

. Resident Evil

 APK http://www.datafilehost.com/download-7d766528.html

Mirror Linkhttp://files.indowebster.com/download/files/babamsuryamanresidentevil4android
Password    : android-gratiss.blogspot.com

 Screenshoot:





Cara Instal : Install dulu Resident evil  nya di Qvga devices agan,

 Download & Install Font Changer, Kalau belum punya silahkan Download disini (Perhatian..!! ROOT NEEDED..!!!).

 Download BBsablonTabitha.ttf disini

 Install BBsablon tabitha.ttf lewat fontchanger, lalu reboot. Setelah Reboot, kemudian jalankan Resident evil , Dan Story Mode Bisa berjalan..!!




sumber: http://rendiarekgresik.blogspot.com
             http://andropalace.net
             http://android-gratiss.blogspot.com

9 komentar:

Anonymous said...

Kok resedent evil tidak bisa di mainin di galaxy saya sob

satya decky said...

Sorry sob, ada yang kurang di sana. coba disimak lagi tutorialnya. semoga membantu

evan setya said...

............////
...........(0 0)
.---oOO-- (_)-----.
╔═════════════════╗
║MANTAP.........................║
╚═════════════════╝
'---------------oOO
........|__|__|
.......... || ||
....... ooO Ooo



"✄─╔╗╔═══╦═══╦═══╗
✄╔╝║║╔═╗║╔═╗║╔═╗║
✄╚╗║║║║║║║║║║║║║║
✄─║║║║║║║║║║║║║║║
✄╔╝╚╣╚═╝║╚═╝║╚═╝║
✄╚══╩═══╩═══╩═══╝
✄──╔╗───────────╔╗
✄──║║───────────║║
✄──║╠══╦╗╔╦══╦══╣║
✄╔╗║║║═╣╚╝║╔╗║╔╗║║─╔╗
✄║╚╝║║═╣║║║╚╝║╚╝║╚═╝║
✄╚══╩══╩╩╩╣╔═╩══╩═══╝
✄─────────║║"

satya decky said...

Thank's gan buat jempolnya!

Anonymous said...

gimana nih gan link data buat game treekindom udah ga aktiv,,,update donk please

Lelouch said...

residen evilnya mati gan tolong reupload

satya decky said...

sudah diupdate gan

satya decky said...

sudah diupdate gan, sorry mirror...

Wear Games said...

An Android Wearable experience, Panic Tap is a simple tap game with plenty of entertainment for all. There are five mini games in Panic Tap that you need to master! Check it out on Google Play

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.