Download Game Prince Of Persia The Two Thrones PC

Sunday, November 11, 2012


Download Game Prince Of Persia The Two Thrones PC. Hallo Sobat blogger... Ini ada game petualangan bagus yaitu, Prince Of Persia The Two Thrones.
Game ini setau saya terkenal dengan versi mobilenya symbian, maupun java. seperti di hape-hape nokia pasti banyak yang tau tentang game ini. Tapi ini beda, kita memainkannya di PC kita sendiri. Dan otomatis game ini lebih menantang apabila kita memainkannya di PC pokoknya seru banget deh...

  Sebenarnya game ini udah lama banget. Grafiknya seperti di PS 2, Kita harus betul-betul mengasah otak kita untuk main game ini. Kalo tidak, pastinya kalian akan tersesat di game ini. coz, kita harus jeli melihat gedung-gedung di mana kita bisa memanjat, menyebrang dari gedung ke gedung yang lainnya, berlari di atas tembok, dan mengatur strategi untuk membantai musuh-musuh yang berdatangan wahh... pokoknya mantab abis ini game.

Screenshoot:








Untuk spesifikasi, bisa di lihat di bawah sini:


Minimum System Requirements :

OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 1 Gb free
Video Memory: 64 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse

Di atas adalah minimumnya, jadi kalo PC atau Laptop agan sesuai dengan yang di atas selamat anda bisa memainkan game tersebut dengan lancar dengan grafik yang mumpuni. Sebenarnya ane nyoba game ini dengan spek di bawah dari minimum system requirements di atas, tapi saya mencoba untuk mengganti konfigurasi grafiknya dari High ke Low. Alhasil saya bisa memainkan game ini walaupun dengan grafik yang kurang. hehehe maklum... laptop ane jadul sih.

Link Download:

  Oke ini adalah linknya, terbagi menjadi 15 file rar setiap rar ukurannya 19MB. Setelah di download semua ekstrak part 1 maka akan tergabung semua file rar yang lainnya. Setelah di ekstrak jalankan file exe. lalu instal. Sudah terinstal buka file yang bergambar jagoannya itu maka akan ada tampilan sytem requirement dan klik tombol launch game yang terletak di bawah sebelah kanan. mainkan...


Password Ekstrak: cowokbaex.blogspot.com
Prince Of Persia The Two Thrones Part 1
Prince Of Persia The Two Thrones Part 2
Prince Of Persia The Two Thrones Part 3
Prince Of Persia The Two Thrones Part 4
Prince Of Persia The Two Thrones Part 5
Prince Of Persia The Two Thrones Part 6
Prince Of Persia The Two Thrones Part 7
Prince Of Persia The Two Thrones Part 8
Prince Of Persia The Two Thrones Part 9
Prince Of Persia The Two Thrones Part 10
Prince Of Persia The Two Thrones Part 11
Prince Of Persia The Two Thrones Part 12
Prince Of Persia The Two Thrones Part 13
Prince Of Persia The Two Thrones Part 14
Prince Of Persia The Two Thrones Part 15

NEW UPDATE :

Via Tus Files :
Prince Of Persia The Two Thrones Full RIP 208 mb

Via Mediafire :
Prince Of Persia The Two Thrones Full RIP 208 mb part 1
Prince Of Persia The Two Thrones Full RIP 208 mb part 2
Untuk yang mediafire, gabungkan file rar dengan HJ Split. Download HJ Split disini

Cara Instal (new update/RIP) :
1. Ekstrak file yang didownload tadi.
2. Pilih English.bat, tunggu hingga selesai
3. Buka setup.bat, tunggu hingga proses ekstrak selesai.
4. Setelah selesai maka terdapat banyak file hasil ekstrak tadi, ada dua file bergambar pangeran persia.
5. Pilih yang Prince Of Persia, jangan yang POP3. Maka disana ada spesifikasi rekomendasi game ini.
6. Pilih Launch Game yang terletak di bawah.
7. Enjoy...^_^

Catatan: Jika anda menemukan file Corrupt, Link Download Mati, Ngga bisa nginstal, DLL. Silahkan beritahu saya atau bertanya di kolom komentar! Terimakasih Semoga Membantu.

14 komentar:

Chandra Avenged said...

ini mainnya bisa pakai joystick engga gan ??

satya decky said...

bisa gan agan setting aja di option, tapi kalo saya mendingan pake keyboard n mouse coz, nyaman make keyboard daripada make joystick.

AGUNG said...

mas, linknya rusak upload lg donk.... trimakasih

AGUNG said...

maaf, mas link dari tusfile nya error bisa di upload lagi ya yang di mediafire itu trimakasih....

satya decky said...

Bisa itu gan, agan coba lagi tapi klo agan nemuin tulisan yang di centang di bagian bawah, agan hapus saja klo yang kedownload masih file tusfile, agan refresh browser agan lalu download lagi...

AGUNG said...

mas, dari kmarin saya dah coba trus, tpi malah file dari tusfile yang ke download bukan file yang mas upload... koneksi saya cukup lelet tolong uploadnya di indowbster atau mediafire aja... trimakasih....!

AGUNG said...

please upload lg di mf

AGUNG said...

mas upload lg donk please susah bngt nyari game ini... koneksi saya lelet 100mb aj sering di resume pakai idm kalo saya download di tusfile gak bsa di resume jdi sring gagal....

satya decky said...

Sudah saya upload gan via mediafire...

satya decky said...

sdh sy upload + cara instalnya gan...

AGUNG said...

trimakasih mas di download skarang juga...

satya decky said...

OK gan, thanks to visit...^_^

AGUNG said...

sama2, abis download langsung saya instal dan berjalan dengan baik di win7....

thyo haw said...

Info untuk yang sulit download di TusFiles,

Pertama: Hilangkan Centang pada tulisan "Use our download manager and get recomended download"

Kedua: Klik yang "berwarna Hijau" Jangan yang bertuliskan "download" warna "abu-abu"

Post a Comment

Apabila ada pertanyaan kritik dan saran mohon di isi di kolom komentar.